Unlock Fitur Silon Bacaleg, Politisi Muda Partai Ummat Jaktim Apresiasi KPU DKI Jakarta

Unlock Fitur Silon Bacaleg, Politisi Muda Partai Ummat Jaktim Apresiasi KPU DKI Jakarta

topmetro.news – KPU DKI Jakarta lakukan tahapan perbaikan Silon Bacaleg DKI Jakarta dengan membuka kembali fitur Silon Bacaleg DKI Jakarta hingga 16 juli 2023. Hal ini mendapat apresiasi dari Politisi Muda Partai Ummat Jakarta Timur, Deddi Fasmadhy Satiadharmanto, S.AP, M.AP, CAM, CPM, CPAdj, CH, CHt, CP.NLP. menurut Bung Defas panggilan akrabnya, tahapan yang dilakukan komisioner KPU DKI Jakarta merupakan kinerja sangat baik untuk mendapat apresiasi masyarakat.

“Semangat Transparansi dan akuntabel menjadi poin penting yang dilakukan KPU DKI Jakarta dalam menjalankan fungsinya pada tujuan Asas Asas Umum Pemerintah Yang Baik (AAUPB). KPU DKI Jakarta pada rel pelayanan prima yang dicanangkan Pemerintah pada 2025 menjadi Tahun nya Pelayanan publik Prima masyarakat Indonesia ” jelas Bung Defas.

Asas Mutatis mutandis, tambah bung Defas yang dilakukan KPU DKI Jakarta, atas tahapan tahapan Pemilu berdasarkan PKPU Nomor 10 tahun 2023, pada pasal 62 ayat (2) dalam fokus perbaikan dokumen Bacaleg agar tidak terjadi kesalahan Dokumen persyaratan yang mengakibatkan TMS ( Tidak Memenuhi Syarat) Bacaleg untuk maju ke tahapan selanjutnya perlu kita dorong bersama terutama sebagai Partai Politik peserta dalam Public Affairs proses tahapan tahapan Pemilu 2024.

“Asas Mutatis mutandis PKPU Nomor 10 tahun 2023 mutlak menjadi kewenangan Komisioner KPU DKI Jakarta untuk perbaikan demokrasi dari hal hal administratif maupun teknis agar di tahun 2024 terjadi perubahan wajah DPRD DKI Jakarta yang menguatkan masyarakat Jakarta dengan segala peraturan kebijakan yang unggul melalui keterpilihan Bacaleg DKI Jakarta” pungkas Defas.

Kewarasan publik dari kelompok kelompok masyarakat, kembali Defas menambahkan, pada kondisi saat ini yang ketahui terjadi pembelahan kelompok masyarakat harus disatukan dalam koridor persatuan dan kesatuan bangsa dan negara mulai dari jakarta dengan keadilan sebagai garda terdepan berbangsa dan bernegara ” jelas Deddi Fasmadhy Satiadharmanto, S.AP, M.AP, CAM, CPM, CPAdj, CH, CHt, CP.NLP.

Reporter | Arsyad K.R

Related posts

Leave a Comment